Kamis, 30 Oktober 2008

Andai Saja

Lagu ini tercipta, ketika I'm feel something, that make me happy..so that till now..

gw ngk tau apa Judul yang cocok untuk lagu ini...?




Pernahkah engkau tahu

Indahnya hidup karena cinta

Pernahkah engkau rasa

Sakit hati karena cinta


Apakah aku bodoh

Slalu mengharapkan dirimu

Mungkinkah aku naif

berharap tanpa kepastian


Reff:

Andai saja ku bisa melupakan dirimu

Ku pasti akan membuangmu jauh

Andai saja ku mampu menghindar

Tapi hatiku terlukis untukmu


Perasaan yang tak mungkin aku bohongi, sendiri ku sepi tapi aku masih bertahan untuk berdiri..

Ingin ku akhiri kisah kasih ini..tapi kenangan indah telah menjadi beban abadi di dalam hati

Ku cinta padamu, kuyakin kau pun begitu..coba renungkan aku, aku rindu padamu

Reff:

Andai saja ku bisa melupakan dirimu

Ku pasti akan membuangmu jauh

Andai saja ku mampu menghindar

Tapi hatiku t’lah terlukis olehmu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sssstttt...siapa tuh????
hayoooo....ngaku...saha eta?