Senin, 23 Maret 2009

perlu perjuangan


ternyata susah jugo ye, ngajak uwong untuk bebisnis MLM...dak pacak wong la banyak kecewa dengan MLM, sebernernyo aku juga la agak susah dengan kato MLM..taunyo wong tu harus nyari member dan target sementaro gaweannyo nawar2i barang mak itu...

atpi ngapo aku masih ngambek bisnis DBS, menurut aku bisnis ini dak pulo banyak nian resikonyo dan jugo ini kito jualan pulsa dan aku yakin wong perlu dengan yang namonyo pulsa, tapi emang tadi perlu sedikit kerjo lebih untuk ngedapeti hasil yang mak mano pulo..

jadi aku masih berharap kalu2 be dengan bisnis ini aku jadi lebih pinter ngomong, bukan ngota'i wong dan wong yg aku ajak juga pecayo dengan aku..oh iyo sengajo aku nulis pake bahaso palembang, kalo pake bahasa, wong agak ribet n binggung tapi untuk lebih jelasnyo lagi masalah bisnis ini baco be di halaman sebelum yang ini ye..so Go Freedom n Met gabung yach

Tidak ada komentar: